Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga Gelar Pengawasan APBD Provinsi di Sawakong Beba

RADARMAKASSAR.co.id – Sebagai lanjutan pelaksanaan kegiatan pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan, selaku Anggota DPRD Provinsi. Fahruddin Rangga kembali melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Lokasi kedua ini ia memilih Desa Sawakong Beba Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar sebagai titik lokasi pelaksanaannya, Senin (17/4/2023).

Bacaan Lainnya

Rangga begitu ia sering disapa mengatakan bahwa kegiatan pengawasan ini merupakan antisipasi dini  dan langkah positif yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel.

“Karena sesungguhnya kalau hanya regulasi tidak cukup untuk menjadi rujukan dari setiap pelaksanaan kegiatan tetapi sistem pengawasan harus maksimal agar tujuan dan sasaran dari kegiatan itu dapat tercapai,” ujarnya.

Mantan Ketua Banggar DPRD Sulsel itu menuturkan, seringkali pelaksana kegiatan melakukan kekeliruan dalam melaksanakan pekerjaan karena memanfaatkan sistem pengawasan yang lemah.

Olehnya ia berharap dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD setiap kegiatan dapat mencapai tujuan dan sasaran dan kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan.

“Harapan juga, semua yang hadir di kegiatan pengawasan ini diharapkan dapat menjadi jembatan penyampai informasi kepada masyarakat lain yang tidak sempat menghadiri kegiatan ini,” harapnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan pengawasan ini dg. Ngerang mengatakan bahwa dengan lebih ketatnya sistem pengawasan akan semakin memperkuat kualitas dari setiap pekerjaan atau kegiatan yang di biayai APBD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Oleh karena itu selaku perwakilan masyarakat sangat setuju dengan adanya kegiatan pengawasan ini,” singkatnya.(kas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *