BSI Hadirkan Program Pesta Hadiah, Suka-Suka Pilih Hadiah Tanpa Diundi

RADARMAKASSAR.co.id – Bank Syariah Indonesia (BSI) menghadirkan program Pesta Hadiah dengan hadiah suka-suka tanpa diundi hingga 31 Desember 2022.

Demikian disampaikan Funding and Transaction Business Deputy BSI Region Office X Makassar, Andi Asni di Rumah Makan Sulawesi Baru, Jl Pattimura, Kota Makassar, Selasa (29/11/2022).

Bacaan Lainnya

Asni menjelaskan, nasabah bebas memilih hadiah yang telah disiapkan. Mulai sepeda motor, mobil, smartphone hingga hadiah umrah.

“Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah adalah nasabah yang melakukan penempatan dana di BSI, untuk jenis hadiah yang didapatkan sesuai dana yang ditempatkan, kita akan berikan hadiah sesuai keinginan nasabah,” jelas Asni.

Adapun jumlah dana yang ditempatkan dan dikoordinir langsung untuk mendapatkan hadiah suka-suka yakni mulai Rp10 juta hingga Rp200 miliar.

“Jumlah dana tersebut, kita bisa langsung akomodir, untuk itu dipersilahkan kepada nasabah, untuk menempatkan dananya di BSI, penempatan berapapun kita akan perhitungkan hadiahnya, pengen hadiah apa, kita hitungkan sesuai jumlah dana yang ditempatkan,” kata Asni.

Menurut Andi Asni, program tersebut digagas BSI untuk memperkenalkan bahwa BSI dan juga memberikan feedback yang menarik kepada nasabahnya.

“Nasabah menempatkan dana BSI memiliki banyak benefit, selain syahriahnya juga mendapatkan hadiah yang menyenangkan berupa hadiah dan ini tanpa diundi, dan dana ini kita kelola secara syari’ah dan hadiahnya tinggal pilih mau apa,” paparnya.

Khusus di Sulsel, lanjut Asni, animo masyarakat dalam menempatkan dananya di BSI cukup bagus (tinggi). 

Menurutnya, itu karena BSI merupakan gabungan tiga bank merger artinya nasabah itu mulai melek syariah.

“Dan yang kami lakukan saat ini untuk terus mendorong masyarakat melek terhadap Bank Syariah adalah meningkatkan literasi,” tambah  Asni. 

Lebih dari itu, program ini kata Asni juga merupakan cara agar nasabah semakin tertarik dengan BSI. 

Pasalnya, nasabah senang kalau diberikan hadiah, sehingga melalui program ini masyarakat akan lebih mengenal BSI.

“Teknologi BSI juga tidak kalah dengan bank pada umumnya, baik internet banking, maupun management sistem kita juga terus membantu kepada nasabah, dan pelayanan nasabah prioritas kita juga ada,” tutup Asni.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *