Di Reses Hari Terakhir Anton Paul Goni, Warga Kelurahan Manuruki Sambut Positif.

RADARMAKASSAR.co.id – Hari terakhir Anggota DPRD Kota Makassar Anton Paul Ghoni (APG) menggelar Reses Masa sidang pertama tahun sidang 2022-2023 yang digelar di pelataran Mbuk Cafe Jl. Andi Jemma No 72. 6 Desember 2022.

Warga kelurahan Manuruki menyambut positif kehadiran Anton Paul Goni guna menyampaikan keluhan serta aspirasinya kepada Anggota legislatif dari partai PDIP.

Bacaan Lainnya

Ada tiga poin penting yang sampaikan warga kepada anggota dari komisi C itu, diantara terkait masalah Bedah Rumah, dan pembersihan drainase.

Salah satunya H. Rusdin Adam yang menyampaikan agar drainase yang ada di wilayahnya bisa di usulkan untuk pengerukan sendimen pasir bercampur lumpur yang sudah menumpuk.

“Tabe pak dewan, barangkali kita bisa bantu untuk komunikasikan kepada Dinas terkait masalah drainase yang ada di wilayah saya, karna sudah banyak sendimen yang menumpuk pak,” Ucap H. Rusdin

Selain H. Rusdin Adam, ada Ibu Sri yang menyatakan terkait cara mendapatkan bantuan Bedah rumah.

“Tabe pak dewan, terkait Bedah rumah bagaimana caranya saya juga bisa dapat pak,” Kata Ibu Sri.

Mendengar keluhan warga, Anton Paul Goni langsung memberikan solusi kongkrit kepada warganya.

” Terkait bedah rumah, kita kirimkan saja saya foto rumah nya lengkap dengan foto kopi KK nanti kita coba ajukan ke di dinas perumahan, dan terkait drainase, nanti pak RW ke kelurahan mi minta surat di kelurahan untuk dikeruk drainasenya, nanti tugas saya kawal suratta di Dinas PU supaya cepat di tindaki,” Jelas Anton.

Peserta yang hadir sangat puas atas penjelasan yang di lemparkan oleh Anggota legislatif dari fraksi PDIP itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *