Jaga Imunitas Pekerjanya, PLN Berikan Vaksin Booster ke-2

RADARMAKASSAR.co.id – Taat instruksi Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksin Booster 2 utamanya bagi orang-orang yang memliki interaksi tinggi antar masyarakat, PLN UIP3B Sulawesi melakukan vaksinasi booster dosis kedua bagi para Pekerjanya.

Edal Ilham, Pejabat Keselamatan, Kesehatan Kerja, Lingkungan dan Keamanan  PLN UIKL Sulawesi mengatakan sebanyak 89 Pekerja dari 91 pendaftar telah mendapatkan dosis vaksin booster 2 jenis Pfizer hari ini.

Bacaan Lainnya

PLN menyadari kunci sukses pelayanan terbaik adalah kesehatan dan keamanan para pegawai, untuk itu kami mendukung penuh program vaksinasi booster kedua  yang dijalankan pemerintah.

“Kami Menyadari betul sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam 7 hari, tentu kami harus memastikan pekerja kami selalu dalam kondisi sehat dan fit tentunya untuk menjaga pasokan tenaga listrik senantiasa andal. Kami meyakini dengan vaksinasi ini imunitas insan PLN dapat terjaga,” tutur Edal.

Lebih lanjut ditegaskan, bahwa vaksin tidak serta merta menggantikan implementasi protokol kesehatan. Untuk itu, pelaksanaan vaksinasi harus tetap diiringi disiplin menerapkan 4M dan melanjutkan budaya 3T. 

“ini tentunya seperti yang diinstruksikan oleh Pemerintah bahwa masyarakat utamanya tenaga kesehatan, lansia serta orang yang interaksinya tinggi diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin booster,” tutup Edal.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *