Mahasiswi Sejarah Peradaban Islam Raih Juara 1 Hifdzil Quran 10 Juz di Selayar

RADARMAKASSAR.co.id – Mahasiswi Program Studi (Prodi) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Sitti Maryam berhasil meraih juara 1 dalam lomba Hifdzil Quran 10 Juz di Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat 14 Juni 2024.

Prestasi membanggakan Sitti Maryam ini mendapat apresiasi langsung dari Ketua Prodi (Kaprodi) SPI, Chaerul Mundzir Mochtar Lutfi ia menyampaikan selamat kepada mahasiswinya yang telah meraih juara.

Bacaan Lainnya

“Selamat yang sebesar-besarnya kepada saudari Sitti Maryam atas prestasi gemilang yang telah diraihnya,” ucapnya.

Selain itu, mengatakan prestasi ini menjadi bukti bahwa dengan tekad yang kuat, usaha yang tak kenal lelah dan doa yang tulus segala impian dapat diwujudkan.

“Sitti Maryam telah menunjukkan bahwa dedikasi dan cinta kepada Al-Quran dapat membawa kita pada puncak kesuksesan yang hakiki,” ujarnya.

Ia berharap prestasi Sitti ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berusaha mencapai yang terbaik di berbagai bidang.

“Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi kami semua, terutama bagi para mahasiswa lainnya untuk terus berusaha mencapai yang terbaik dalam segala bidang,” pintanya.

Sementara itu, Sitti Maryam mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, dosen di SPI yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk mencapai tujuannya.

“Prestasi ini bukan hanya untuk saya, ini dedikasi dari keluarga, dan sivitas di Prodi SPI yang menjadi support sistem,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *