RADARMAKASSAR.co.id – Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus menghadirkan program yang memanjakan para pelanggannya. Kali ini hadir program servis melalui Hyundai hadir untukmu.
Hyundai hadir untukmu sendiri merupakan program inovasi after-sales Hyundai Motors Indonesia yang bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan pengalaman kepemilikan kendaraan yang bebas dari kekhawatiran bagi para pelanggan Hyundai.
Head of Service Planning & Strategy at HMID Suprayetno mengatakan program ini mencakup Hyundai Owner Assurance Program dan berbagai program after-sales lainnya.
“Seperti layanan pelanggan dan layanan darurat yang tersedia 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta beragam layanan lainnya yang akan disediakan,” ungkapnya dalam Media Workshop Hyundai, Selasa (16/5/2023).
Suprayetno menjelaskan Hyundai Datang ke Mana Saja mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Ada juga Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang menyediakan fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint.
Selain itu, kata dia, Hyundai juga menawarkan Layanan Darurat 24 jam yang mencakup Hyundai Mobile Service untuk membantu perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk menambah daya listrik agar dapat mencapai stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).
Kemudian, Hyundai Roadside Assistance yang menyediakan layanan derek gratis ke bengkel resmi terdekat untuk semua mobil Hyundai tanpa batasan usia kendaraan dan jarak tempuh.
Lebih jauh, Suprayetno menuturkan sebagai langkah untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan servis dengan lebih mudah, Hyundai juga memperkenalkan Service @myHyundai, sebuah pembaruan pada aplikasi myHyundai.
“Fitur Service @myHyundai didesain untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan after-sales Hyundai kapan pun dan di mana pun. Dengan pembaruan fitur ini, aplikasi myHyundai semakin ditingkatkan dengan penyediaan fitur tambahan yang memberikan nilai tambah pada setiap tahapan perjalanan pelanggan dalam proses servis kendaraan,” jelasnya.
Beberapa fitur ini, kata dia, mencakup reminder servis, pemesanan servis, riwayat servis, serta fitur pembayaran dan pembelian aksesoris.(wah)