Reses di Bontoala Tua, Andi Pahlevi Terima Keluhan Masyarakat Terkait Pengerukan Drainase Belum Maksimal

Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar Gelar Reses, Kelurahan Bontoala Tua

RADARMAKASSAR.co.id – Anggota Komisi A, DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra, Andi Pahlevi kembali menyerap aspirasi Masyarakat melalui reses. Kali ini dilakukan di Jalan Kandea 2, Lorong 118, Kelurahan Bontoala Tua, Bontoala Kota Makassar.

Dalam resesnya dititik ke tiga dari enam titik yang di rencanakan, Anggota DPRD Makassar itu menerima banyak keluhan dan masukan dari Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dari Tokoh Masyarakat, Kelurahan Bontoala Tua, Hj. Baya yang menyampaikan keluhannya dihadapan Anggota DPRD Makassar tersebut tentang Drainase yang belum pernah dilakukan pengerukan diwilayahnya itu.

“Perlu kami sampaikan pak Dewan terkait keluhan kami dari Masyarakat terkait pengerukan Drainase yang masih belum maksimal, hanya yang sebelah kanan saja yang di kerjakan yang sebelah kiri belum,” katanya saat sampaikan keluhannya dihadapan Andi Pahlev.

Kata dia, pengerukan sedimen Drainase yang belum maksimal dilakukan membuat beberapa rumah diwilayah itu mengalami kebanjiran ketika hujan deras.

“Akibatnya pak, Rumah kami ini dimasuki air karna sedimennya belum dikeruk, sehingga kami berharap dapat perhatian,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Anggota Komis A DPRD Kota Makassar, A. Pahlevi menyebutkan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar untuk segera ditindaklanjuti.

“Sebentar saya koordinasi dan telpon langsung Dinas PU supaya bisa dipercepat pengerjaan, kita kasihma alamat lengkapnya sehingga saya bisa sampaikan ke Dinas PU Makassar,” sebutnya.

Ia menyebutkan, kedatangannya tersebut guna menyerap aspirasi keluhan dari masyarakat untuk mengetahui kebutuhan dari masyarakat.

“Hasil reses ini nanti kita masukkan kelaporan dan dibacakan diruang Paripurna didepan Wali Kota Makassa dan Wakil Walikota Makassar agar nantinya dicarikan Solusi, sehingga kami berharap ada keluhan dari Masyarakat,” tutupnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *