RADARMAKASSAR.co.id – Memasuki usianya yang ke-3 tahun di Makassar, ARTUGO semakin memperkuat area pemasarannya. Hal ini sebagai upayanya agar makin diterima oleh masyarakat.
Brand home appliance asli tanah air itu terus menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air, juga memperkuat kolaborasi dengan dealer-dealer yang telah bekerjasama.
“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen,” ujar CEO ARTUGO Robert Widjaja, Sabtu (9/9/2023).
Hal ini diungkapkan Robert ditengah-tengah peresmian display booth, di mana ARTUGO memajang seluruh koleksi mulai dari lini Hot Product, Cool Product, hingga Hygene Product.
“Sebelumnya ARTUGO telah tersedia di Alaska, namun dengan hadirnya booth display dengan nuansa yang lebih modern, akan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih kepada konsumen dalam memilih produk-produk ARTUGO,” tutur Robert.
Brand yang identik dengan Service Trifecta, yaitu layanan purnajual berbasis digital ini, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan produk yang lengkap dan memanjakan mata.
Display tersebut akan memamerkan seluruh koleksi ARTUGO termasuk produk-produk yang diluncurkan baru-baru ini.
Mulai dari ARTUGO K Series, chest freezer terbaru besutan ARTUGO yang hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM), yaitu material yang terbuat dari besi yang dilapisi, sehingga lebih kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan.
Hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter, ARTUGO K Series di claim sebagai chest freezer berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau.
Seperti chest freezer ARTUGO tipe lainnya, K Series juga memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung, yang akan menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt. Dari sisi tampilan, K Series terlihat anggun dalam balutan warna glamming black.
“Kedepan akan makin banyak pilihan untuk lini chest freezer ARTUGO. K Series akan hadir dalam kapasitas-kapasitas yang lebih besar. Seri lainnya juga akan segera diluncurkan, tentunya dengan tetap membawa keunggulan-keunggulan khas dari chest freezer ARTUGO, dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material, serta tampilan,” jelas Robert.
Produk terbaru lainnya yang diboyong ARTUGO adalah Kompor tanam dengan seri ARTUGO AH 2738 EB, atau lebih di kenal dengan Queen karena memiliki design tungku menyerupai mahkota.
Queen memiliki satu titik pusat api dan delapan titik api di sekelilingnya. Oleh karenanya, abi biru sempurna yang dihasilkan, akan makin presisi disetel besar kecilnya agar lebih sesuai dengan kebutuhan.
Badan kompor bermaterialkan tempered glass dengan lifetime warranty, turut menjadi daya tarik dari kompor ini. Tak lupa, segi keamanan yang dipastikan lewat hadirnya thermocouple, yang bertugas memutuskan aliran gas saat tidak ada sumber api, semakin menyempurnakan kompor dua tungku ini.
Melengkapi kompor Queen, dihadirkan pula dua tipe chimney atau penghisap asap dengan tampilan hitam elegan dan spesifikasi yang tak kalah unik.
Sama-sama memiliki dimensi 90 cm, ARTUGO AX 9735 CB dan ARTUGO AX 9335 CB dapat dioperasikan hanya dengan gestur tangan saja.
“Dua tipe chimney ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun dengan design yang berbeda, agar konsumen lebih fleksibel memilih mana yang paling sesuai dengan design ruang dapur,” jelas Robert.
Meskipun memiliki filtrasi berlapis sehingga mampu menyerap residu proses memasak hingga partikel yang terkecil, kedua tipe chimney cantik ini hanya butuh konsumsi energi 200-an watt saja.
Aksesoris pendukung seperti lampu LED dan overheat protection tak lupa disematkan oleh ARTUGO demi sempurnanya kedua produk ini.
Jalin Kedekatan dengan Konsumen
Peresmian display booth di Toko Alaska bertepatan dengan momentum hari jadi ARTUGO yang ke tiga. Memanfaatkan momentum, ARTUGO pun menggelar ARTUGO 3XTRAVESARY Food Hacks demi menjalin kedekatan yang lebih erat lagi dengan konsumen.
Demo masak dengan menggunakan peranti dapur dari ARTUGO ini dilakukan dengan mengundang konsumen – konsumen setia Toko Alaska dan serta rekan media di Makassar. Makin meriah dengan disuguhkannya berbagai macam giveaway demi memanjakan para tamu undangan.
Dalam momen ini pula, ARTUGO bersama Toko Alaska memberikan berbagai promo istimewa bagi konsumen ARTUGO, di antaranya hadiah langsung berupa produk ARTUGO, cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan serta berbagai penawaran menarik lainnya.
“Hadirnya display booth baru serta seluruh rangkaian kegiatan hari ini merupakan persembahan istimewa kami untuk konsumen setia. Dengan kepercayaan dari konsumen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama mitra dealer dan awak media, kami optimis ARTUGO akan kian berkembang menjadi merek pilihan masyarakat, termasuk di Makassar,” pungkas Robert.(wah)