Roadshow ke 2000 Mesjid, Paragon Group Tebarkan Pesan Bersama Lebih Bermakna

RADARMAKASSAR.co.id – Paragon Group menggelar roadshow di 2000 masjid seluruh Indonesia selama bulan Ramadan. 

Roadshow yang menebarkan pesan Bersama Lebih Bermakna ini juga dirangkaikan dengan tabligh akbar dan pameran sejumlah merek yang dinaungi oleh Paragon Group.

Kegiatan tabligh akbar sendiri dilakukan di enam kota di Indonesia, salah satunya Kota Makassar.

“Di Makassar, tabligh akbar berlangsung di Masjid Al Markaz Al Islami. Tabligh akbar ini terbuka untuk umum dan membahas tentang apa yang bisa dilakukan untuk memberikan manfaat terhadap banyak orang,” kata Region Business Manager Paragon Group Rifqi Suhandri Hutasuhut, Jumat (14/4/2023).

Sementara dalam pameran, Paragon Group menampilkan sejumlah produk yang berada di bawah naungannya, di antaranya Wardah, Kahf dan Biodef. Mereka juga menghadirkan promo khusus untuk produk yang ikut pameran.

“Kami ingin memberi kebermanfaatan di 2000 masjid. Salah satunya di Makassar dengan titik fokus di Masjid Al Markaz Al Islami. Sebelumnya telah dilakukan di masjid Istiqlal Jakarta dan Al Jabbar Bandung,” ungkap Rifqi.

Melalui kegiatan ini, Rifqi berharap banyak orang terinspirasi melakukan kebermanfaatan lebih banyak. Apalagi, di bulan Ramadan, tentu semua orang ingin meningkatkan amal ibadah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *