Ruly Adinatha dari Kalla Toyota Raih Penghargaan Nasional The Best Branch Manager di Toyota Dealer Convention 2023

Kalla Toyota kemudian kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang bergengsi ini. Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra berhasil meraih puluhan penghargaan. Tak hanya itu, Ruly Adinatha yang merupakan Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai The Best Branch Manager. Ruly Adinatha berhasil menyisihkan 10 nama nominasi Branch Manager yang lolos dari seluruh Indonesia.

RADARMAKASSAR.co.id – Toyota Dealer Convention merupakan gelaran bergengsi yang mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia. Gelaran ini merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik dealer sepanjang tahun 2022 lalu.

Toyota Dealer Convention 2023 ini menjadi ajang yang paling dinantikan oleh seluruh dealer. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara memberi penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia.

Penilaiannya diukur berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun, sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik.

Kalla Toyota kemudian kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang bergengsi ini. Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra berhasil meraih puluhan penghargaan.

Tak hanya itu, Ruly Adinatha yang merupakan Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai The Best Branch Manager. Ruly Adinatha berhasil menyisihkan 10 nama nominasi Branch Manager yang lolos dari seluruh Indonesia.

Ruly Adinatha peraih The Best Branch Manager mengungkapkan, bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya pribadi bisa mendapatkan penghargaan “Best Branch Manager” dan membawa nama Kalla Toyota ke panggung Nasional.

Penghargaan ini merupakan bagian dari target beliau semenjak mendapatkan promosi menjadi Branch Manager pada tahun 2017. Penghargaan ini merupakan salah satu resolusi yang tercapai yang ia buat diawal tahun 2022.

“Alhamdulillahirabbilalamiin, terima kasih kepada Allah SWT, keluarga tercinta dan terima kasih kepada TOP management Kalla Toyota, Bapak Bustam selaku Ex. OM EAST, Bapak Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota dan Bapak Hariyadi Kaimudin selaku CEO Kalla Toyota untuk support yang luar biasa, terlebih untuk Tim Cabang Palu Martadinata atas team work, effort dan kolaborasinya. Besar harapan penghargaan ini tetap melekat di Kalla Toyota dan untuk saya pribadi di tahun 2023 ini menargetkan Outlet Of The Year bisa kita rebut kembali seperti yang kita raih di tahun 2020 lalu,” pungkas Ruly.

Total 66 Penghargaan yang berhasil diraih Kalla Toyota di Toyota Dealer Convention 2023 diantaranya, Outlet Sales Performance (Bronze Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Alauddin, Gowa dan Palopo. Outlet Sales Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Kendari, Palu Martadinata dan Poso.

Outlet Sales Performance for Beat Activity diraih oleh Kalla Toyota Alauddin, Gowa, Cokroaminoto, Palu Martadinata dan Urip Sumoharjo. Best Outlet Sales Performance berhasil diraih oleh Kalla Toyota Kendari.

Selanjutnya Outlet After Sales Performance GR (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Bone, Palu Juanda, Polmas, Poso, Sengkang, Serui, Sidrap dan Tana Toraja. Best Outlet After Sales Performance GR berhasil diraih oleh Kalla Toyota Serui.

Outlet After Sales Performance GR (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Kolaka, Palu Martadinata, Pare-pare dan Urip Sumoharjo. Outlet After Sales Performance BP (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Kendari dan Best Outlet After Sakes Performance BP berhasil diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo.

Untuk penghargaaan Outlet After Sales Performance CRt VIN by PPM berhasil diraih oleh 19 cabang Kalla Toyota dan Outlet Performance Trade-in behasil diraih oleh 18 cabang Kalla Toyota. Dan Special Award for Best Outlet Trade-in diraih oleh Kalla Toyota Tana Toraja.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *