New TSM Makassar Kembali Buka, Pengunjung Bisa Nikmati Salju

RADARMAKASSAR.co.id – New Trans Studio Mall Makassar resmi dibuka kembali untuk umum pada Jumat 26 Mei 2023. Jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA setiap harinya. Beragam aktivitas dan hiburan telah dipersiapkan untuk menemani para pengunjung setia.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar Radi Agustian mengatakan New TSM Makassar adalah destinasi untuk bisa menikmati aktivitas menyenangkan selain menawarkan pengalaman berbelanja dari berbagai merek dan kebutuhan.

“Berbagai kegiatan yang ada diharapkan mampu memberikan kesan istimewa. Kami ingin para pengunjung bisa terus terhibur dalam setiap kunjungannya. Ada banyak area yang juga bisa di explore cocok untuk berfoto estetik atau membuat konten,” ujarnya, Kamis (26/5/2023).

Di New TSM Makassar, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan atraktif Magical Genie dengan teknologi digital video projection mapping yang menampilkan permainan warna dan visual ciamik yang dimainkan setiap jamnya.

Trans Snow World Makassar juga akan kembali beroperasional pada 26 Mei 2023 dan akan menjadi destinasi wisata favorite keluarga di Indonesia Timur. Mengusung tema Winters of the World (WOW), pengunjung diajak menikmati dingin musim salju seperti di pegunungan Alpen, Salzburg dan Pegunungan di Quebec, Kanada.

Sebagai komitmen dalam memberikan layanan terbaik, sejumlah tenants modest wear dari berbagai merek populer seperti Vivi Zubedi, Kami Idea, Nada Puspita, Button Scarves, Benang Jarum, MFMW akan resmi dibuka tepat di tanggal 26 Mei 2023 bersama dengan tenant Sensatia Botanicals, Baleno, Samsung, dan Miniso.

Hal ini menambah deretan tenants terbaru yang berlokasi di New Trans Studio Mall Makassar seperti Foot Locker, Crocs, Our Daily Dose, Keds, Lego, Converse, Staccato, FitFlop, Rotelli, Donini, Kimukatsu, Yakiniku Like, Gyukatsu Nikaido, Playworks serta Digi Plus.

“Total New TSM Makassar memiliki tambahan 150 tenant lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari fashion, beauty, food, gadget, dan family entertainment. Kami akan terus menghadirkan inovasi dalam hal tenancy menghadirkan variasi brand dengan produk berkelas dan diminati konsumen,” pungkas Radi.

Bagi Anda pecinta budaya Jepang dan Korea Selatan, jangan lewatkan gelaran TSM Jakor Festival pada 27 – 28 Mei 2023 serta 3 – 4 Juni 2023 bertempat di Atrium Ground Floor, New TSM dan akan menghadirkan Dance Cover Competition, Singing Competition, K-Pop Random Play Dance, Cosplay Contest, Fun Games, dan masih banyak lainnya yang diikuti oleh lebih dari dua puluh peserta dengan hadiah uang tunai total jutaan rupiah.

Selain itu, ada pula penyelenggaraan Makassar Bonsai Exhibition pada 26 Mei – 25 Juni 2023 bekerjasama dengan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Makassar. Sekitar kurang lebih lima puluh bonsai dan tanaman hias dipamerkan dengan model dan tipe berbeda dengan taksiran nilai jual di atas rata-rata.

Pameran Food & Beverages (F&B) Winter Wonder Food juga tak ketinggalan hadir menawarkan kuliner bercita rasa lokal hingga mancanegara yang tersebar di tiga puluh lima tenant participants. Pameran ini berlangsung mulai 26 Mei – 25 Juni 2023 tanpa dipungut biaya tiket masuk.(wah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *