IMB Property Kembali Kenalkan Tipe Terbaru di Pesona Alam Sejahtera

RADARMAKASSAR.co.id – IMB Property menggelar open house dengan memperkenalkan salah satu project terbaiknya, yakni Pesona Alam Sejahtera.

Pada open house ini, Tipe 55 menjadi sasaran untuk diperkenalkan kepada khalayak.

Bacaan Lainnya

Branch Manager Marketing IMB Property, Trismawaty mengatakan ada 15 unit yang disiapkan untuk tipe 55 ini.

Ia menyebut sudah ada dua unit yang laku. Targetnya adalah PNS dan karyawan swasta.

“Jadi DP 0 persen, hanya bayar tanda jadi Rp10 juta, estimasi Rp5,9 juta cicilannya per bulan,” tuturnya.

Pada Special Event Open House kali ini, Management IMB Property memberikan penawaran khusus yakni DP 0 persen atau gratis biaya BPHTB, BBN, AJB dan PPN. Juga ada hadiah langsung 1 unit AC.

Selain itu, juga ada voucher GAIA Clinik dan voucher makan di Golden Asia Four Points by Sheraton Makassar. Kemudian ada Refreshment Free Food and Beverages selama kegiatan berlangsung.

Selain tipe 55, Pesona Alam Sejahtera juga menawarkan 3 tipe lainnya, yakni Tipe 40-Cemara, Tipe 50 – Pinus dan Tipe 60 Cenrdana.

Untuk semua tipe bangunannya, IMB Procperty menyiapkan bahan yang sama bagusnya.

Membuat kualitas rumah terbaik yang akan diterima oleh pemilik rumah. Pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung.

Untuk rumah tipe 60, keramik lantai berukuran 60 x 60 centimeter, sementara di tipe 50 dan 40, lantai diperindah dengan keramik berukuran 40×40 cm. Untuk teras depan dan belakang, dipercantik dengan keramik berukuran 25x25cm.

Bangunan ini juga menggunakan struktur beton bertulang yang dapat memperkokoh bangunan, dengan dinding bata, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.

“Untuk rumah tipe 60, keramik lantai berukuran 60 x 60 centimeter, sementara di tipe 50 dan 40, lantai diperindah dengan keramik berukuran 40×40 cm,” urainya.

Perumahan ini juga akan dilengkapi dengan 5 taman yang telah disiapkan untuk penghuni, yakni Taman Pesona, Taman Selecta, Taman Cemara, Taman Mini Selecta dan Taman Embun.(mg1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *